Kata Kata Mutiara Ditinggal Pacar Terbaru

3/11/2015
Kata Mutiara Ditinggal Pacar Terbaru - Terasa sangat sakit rasanya ketika seseorang yang kita sayang pergi begitu saja meninggalkan kita. Rasa sakit ini seakan-akan menusuk-nusuk kedalam dada dan membuat pikiran tak menentu. Istilah gaulnya perasaan itu dinamakan kata kata galau. Saya pun sebenarnya tidak tahu arti dari kata Galau sendiri yang saya tahu ya kalo pacar tinggalin kita begitu juga apabila dia ninggalin kita tanpa sebab waduh pasti galau kita hampir setengah dewa , kalo kita sedih, kalo kita nunggu orang bikin bete ya itu Galau namanya, hehe.

Nah daripada anda terlelap dalam kesedihan karena terus memikirkan sang kekasih yang pergi masih mending update status anda dengan Kata-kata  ditinggal Pacar berikut ini. Semoga dengan kata-kata galau tersebut sang kekasih juga mengetahui betapa perihnya rasa sakit ini.



Berikut Kata Kata Galau Ditinggalin Pacar

Jika hati telah terisi kebencian dan
dendam, maka tidak akan ada lagi
tempat untuk cinta dan kasih sayang.

Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...
Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.
Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin
Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?
Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka
Hei, kamu itu lagi apa sich
gak telp, gak sms, gak update status
Bikirn orang susah aja...
Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa....
Masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh....
Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap
Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan
Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa
Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih
Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus
kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin
"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,
yang gak akan pernah datang.

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"
Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)
Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.
Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;
Apa ya lo pantes dibilang temen?
Kenapa mesti libur sih  kan jadi ngga bisa ketemu kamu 
Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"
Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Jelas-jelas kamu dan aku nggakbisa jadi kita , tp kenapa aku masih selalu berharap

Aku masih giat mengingat, tiap bait antara aku dan kamu saat saling merekat. Meski kini telah renggang, kenangan tak mungkin bisa hilang

Ketika bilang "Aku nggak peduli." sebenarnya, setiap malam, masih saja kausebut namanya dalam doa, bahkan ketika kamu dan dia; berakhir.

Maaf untuk setiap hari yang masih aku habiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.

Maaf, tapi aku masih sayang sama kamu walaupun kamu tak lagi punya perasaan semendalam aku.

Aku seringkali mengingatmu untuk menguji ketabahan diri. Jika air mata masih saja mengalir, berarti kamu masih saja jadi segalanya.

Bodoh, ya. Udah disakitin gini, masih aja aku sayang sama kamu.

Sedang mencari cara terbaik agar aku tak lagi mengenang kamu, dengan membuka hati untuk orang yang baru.

Menyedihkan adalah saat kita jatuh cinta pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu tidak diciptakan untuk kita.

Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

intinya sih aku masih sayang. masih butuh. masih ngarep. masih pengen jadi 'someone-nya' kamu

Bisa gak masa-masa kita masih baik-baik saja itu terulang? Saat aku dan kamu masih saling memberi kabar. Aku kangen.

kamu kira hati aku gak sakit kalau ngeliat kamu berduaan kaya gitu. kan aku masih sayang sama kamu

Setiap hari aku bersyukur, aku masih bisa melihat senyummu meski kamu bukan milikku lagi

Maaf jika dulu aku tak bisa membahagiakanmu, seperti dia yg membahagiakan mu sekarang

Aku disini, masih setia menunggu cintamu itu, hingga aku lupa kalau pernah ketemu, dan cinta sama kamu

Aku masih mengingat semua kenangan kita walaupun aku tahu hal itu yang buat aku semakin gabisa lupain kamu

Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini

dan kamu tau? walau kita sudah jauh, tapi bagi aku.. kamu masih melekat dihati dan pikiranku

Sebenernya aku juga bisa sih nyakitin kaya kamu, tapi aku sadar aku masih punya perasaan, gak kaya kamu!

di suruh nunggu kamu yang belum tentu jelas aja aku masih mau, apalagi disuruh buat sayang sama kamu?

Entah harus dengan cara apa agar kamu sadar kalau aku masih mengharapkanmu.

Aku gak berubah. Aku masih yang dulu yang kamu bisa kamu pegang kata-katanya. Kalau aku salah, ingetin, bukan tinggalin.

Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu kamu masih ditutup-tutupin?

Dulu sampai sekaranng aku masih menunggu kamu, dan entah sampai kapan aku hrus berhenti menunggu

Kalo kamu setia aku akan lebih setia.buktinya sampai saat ini aku masih aja setia nungguin cinta kamu yng ga pasti itu

Sampai sekarang pun aku masih belum percaya kalau kini kamu bukanlah milikku lagi. Sungguh aku masih menyayangimu

kita bertemu kembali. pandanganmu masih tetap mengagumkan. senyum kamu juga masih tetap manis. apa yang harus aku lakukan untuk melupakanmu!

Rasanya pengen balik ke masa-masa waktu aku masih pdkt sama kamu. Masa yg paling perhatian, deket, nyaman.

Aku hanya menikmati setiap detik bersamamu , walaupun kini kamu sudah bahagia bersama orang lain tapi detik itu masih sempat aku rasakan

Cinta ini akan indah, ketika kamu dan aku masih bersama terus untuk selamanya

sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

Mungkin Aku yang salah, perasaanku saja yang tidak tau diri. sayang sama kamu yg hatinya masih untuk orang lain..
 

Demikian beberapa Kata-kata Mutiara ditinggal Pacar. Semoga rasa di hati anda bisa segera sembuh, kalo bisa anda balikan lagi sama pacar anda. Tak usah sesali semua ini sobat. Percayalah di luar sana masih banyak orang yang bakal mengerti kamu.

Acselkita adalah singkatan dari Aceh Selatan Kita,karena disitulah tempat lahirku yaitu di kota naga, di blog yang sederhana ini saya ingin berbagi informasi lewat internet.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Apa Komentar Mu Sobat:

X
Temui Kami Di Facebook

Contact Us